Mind Dessert, Menjalin Kontrak Iklan Produk Perawatan Tubuh dengan Moonbin&Sanha
Pada 22 Februari lalu, Mind Dessert yang menaungi jenama produk parfum dan perawatan tubuh MUMCHIT, menyampaikan bahwa mereka telah menjalin kontrak dengan Moonbin&Sanha ASTRO sebagai model mereka selanjutnya dan siap memulai promosi yang fokus pada generasi MZ[1].
MUMCHIT aktif mengeluarkan produk-produk perawatan tubuh yang bisa berperan sebagai parfum sekaligus pelembap. Bersama Moonbin&Sanha, kali ini MUMCHIT memperluas jangkauan advertensi mereka ke berbagai sarana daring maupun luring dengan fokus pada konsumen berusia 10--30 tahunan.
Pihak Mind Dessert mengatakan, "Kami senang dan tak sabar untuk menyajikan konten di beragam kanal bersama Moobin&Sanha ASTRO yang banyak dikagumi oleh para penggemar berusia 10 sampai 20 tahunan dari dalam dan luar negeri."
"Nantikanlah perpaduan Moonbin&Sanha dengan produk body mist MUMCHIT kedepannya," lanjutnya.
Di sisi lain, Mind Dessert juga mengeluarkan set terbatas produk MUMCHIT body mist yang hanya tersedia di toko Olive Young. Set MUMCHIT Magenta Lady Body Mist terbaru ini merupakan produk cairan pelembap eau de toilette[2] berkualitas dengan wangi bunga peony yang mengingatkan pada awal musim semi.
Tidak hanya ukuran standar 105ml, mereka juga menawarkan body mist ukuran mini 20ml ke dalam set. Produk dalam set ini merupakan produk spesial Olive Young dan bisa didapatkan di toko-toko Olive Young di seluruh penjuru negeri maupun di toko daring Olive Young Mall.
Selain produk tersebut, seluruh produk MUMCHIT dapat ditemukan di toko luring H&B dan mal-mal daring.
Untuk melihat foto dan membaca artikel aslinya, silakan buka tautan berikut.
https://www.ekn.kr/web/view.php?key=20220222001234066 (diakses pada 19 Maret 2022 pukul 16.55 WIB)
__________
[1] Singkatan untuk generasi milenial dan generasi Z.
[2] Jenis wewangian yang memiliki kadar esensi minyak wangi lebih rendah dan wanginya bertahan lebih singkat dari parfum.
Comments
Post a Comment